April 2, 2008

semoga perih terbang tinggi diawan

siang rabu hari
setelah menikmati makan siang
mereka bertiga ngalor ngidul soal kematian - "we are going to die anyway"
tiba-tiba diruang dingin kantin terdengar lagu lama
tak usah kau tanya-tanya lagi
coba kau hayati peranmu
lupakan sekilas esok hari
semua telah terjadi
aku dan dirimu tenggelam dalam asa
dan tak ingin lari tanggalkan rasa ini
cobalah entaskan pastikan lepas atau terus
semoga perih terbang tinggi diawan
tak usah kau cari makna hadirnya diriku
aku disini untukmu
mungkin memberi arti cinta pada diriku
aku disini untukmu
lepaskan sejenak berat beban dipundakmu
aku disini untukmu
pastikan kau jawab semua ragu dicintamu
aku disini untukmu
ah tiba-tiba serasa ada yang menusuk dihati
sambil menarik nafas di sela ruang rokok mereka
ada rasa perih didalam dada
bersamaan dengan rasa hangat yang mengalir
©frettyaulia, 02.04.2008

0 c o m m e n t s: