March 12, 2008

belajar menerima

Kata seorang artis inspirasional;
I believe in fate. I believe that everything happens for a reason, but I think it's important to seek out that reason - that's how you learn.

Baru-baru ini saya belajar ternyata ada alasan untuk pencarian saya yang berujung ke pantai sepi dengan lautan biru. Alias, tidak ada alasan untuk pencarian itu. Alias, yah memang harus begitu. Alias, there is no other way. Mungkin itu menjadi alasan saya mencari pencarian itu. Supaya saya bisa belajar bahwa ada beberapa pencarian dalam dunia ini yang tidak mempunyai alasan. Dan belajar untuk menerima bahwa pada dasarnya tidak ada alasan yang signifikan untuk beberapa hal adalah sesuatu yang baru untuk saya.

© frettyaulia, 12.03.2008

2 c o m m e n t s:

miss_e said...

darl...agak OOT dikit..i found this article and i think you should read it,it just crossed my mind that u might like the style of her writing :
http://cultureshock.enigmatic.org/003/work/lovewacky.html

cheapdrunk said...

babe..gue sedikit blurry soal tulisan panjangnya, yang menyentuh buat terutama yang; "Learning to breathe again is the most difficult part of all."..

and the fact of she met someone who has been into the same hell, out of love.

this is so us en, not just me :)