March 13, 2008

help!

Ini entry singkat yang intinya cuma ingin minta bantuan. Tolong! Saya gak pedean nih!
Dulu saya mengira mungkin karena saya sedikit terlalu sempurnaisme, alias perfeksionis. Tapi ah kayaknya kok gak mungkin, karena saya bisa jadi orang yang sangat pemalas. Makanya lalu saya menyimpulkan kalau bukan karena saya yang sempurnaisme lalu saya punya masalah ketidakpedean ini. Tapi simply karena saya benar-benar gak pede! Gimana dong?! Mau dipermak dengan segala macam brand baju terkenal, make-up bagus, atau gaya rambut oke, tapi kalau memang tidak pede, yah tidak pede saja. Konyolnya saya bisa cukup mencintai diri sendiri dengan tingkat kenarsisan saya. Jadi sedikit agak gila mungkin sistem yang berlaku didalam diri saya. Ketidakpedean saya itu sudah menetap cukup lama, walau ibu narsis bisa mampir dan kalau dia mampir bisa nginepnya lama banget. Bisa sampai bertahun-tahun. Ironis banget tapi bagaimana memaksa ketidakpedean itu segera check-out dari diri? Benar-benar menyusahkan sekali soalnya! Help!

3 c o m m e n t s:

Anonymous said...

ngga ada hubungan antara narsis dan tidak PD... apakah pada saat narsis berarti kamu PD??? ngga juga... bahkan saya jadi terpikir bahwa narsis bisa menjadi salah satu dari bentuk ketidak PD-an seseorang...tergantung dari konteks dimana dia berada...
Tidak PD...Tidak PD kenapa? karena kita membandingkan diri dalam konteks sosial...sedangkan manusia memang adalah makhluk sosial...jadi bagaimana mungkin menghilangkannya? No no no...deal with it... beat it beat it ....

cheapdrunk said...

duh mba anonim..kamu gendut otak ya tyta, bukan badan doang *piss*

love you babe! gini dong kalo nulis di blogmu itu!

Anonymous said...

you are beautiful, no matter what you do...